Sukses Fasilitasi Kepentingan masyarakat dan Pemerintah di Luar Lampung, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta Berhasil Laksanakan 33 Janji Kerja Gubernur.

Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta dalam merealisasikan 33 (Tiga Puluh Tiga) Janji Kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengusung    Misi nomor 2  yakni Mewujudkan “good governance” untuk meningkatkan kualitas dan pemerataan pelayanan publik.

Berdasarkan data yang dihimpun gindhaansoriwayka.com dari Yuda Sukmarina, S.Sos., M.M, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta, berikut ini akan disampaikan capaiannya sejak tahun 2019 hingga 2024 selama Arinal Djunaidi menjabat sebagai Gubernur Lampung.

 

Tahun 2019, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pertama, Program Pengembangan Kerjasama Pengelolaan Kekayaan Budaya. Kegiatan fasilitasi pengembangan kemitraan dengan masyarakat, organisasi masyarakat, LSM di luar daerah.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi kegiatan Mulang Jejamo mahasiswa dan masyarakat Lampung di luar daerah (mudik) untuk masyarakat diluar daerah yang akan pulang ke Lampung.

Kedua, Program Pelayanan Masyarakat Terlantar di Luar Daerah. Kegiatan Fasilitasi masyarakat Lampung terlantar di Jakarta. Dukungan langsung dengan memfasilitasi 25 orang masyarakat tidak mampu asal Lampung yang membutuhkan pertolongan di Jakarta

Ketiga, Progam Peningkatan Peran Serta Kepemudaan. Kegiatan Pembinaan mahasiswa Lampung di Luar Daerah. Dukungan secara langsung dengan memfasilitasi operasional 7 (tujuh) asrama mahasiswa asal Lampung antara lain asrama putra/i di Jakarta, asrama putra/i di Yogyakarta, Asrama putra/i di Surabaya, dan asrama putra di Bandung serta menyewa Sekretariat mahasiswa di Tangerang Selatan, Semarang dan Solo beserta fasilitas penunjang kegiatan mahasiswa Lampung dalam proses belajar.

Dan Dukungan secara langsung dengan memfasilitasi berbagai macam kegiatan pagelaran seni budaya Lampung yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Lampung di luar daerah dalam rangka pelestarian seni budaya Lampung di kalangan pemuda dan mahasiswa Lampung di luar daerah.

Keempat, Program Peningkatan Pelayanan Kedinasan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, yang pertama adalah Kegiatan Koordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah lainnya. Dukungan secara tidak langsung yang bersifat koordinasi dengan pemerintah daerah, pemerintah pusat dan stakeholder antara lain Provinsi lain, Kementerian-kementerian, Kedutaan Besar negara sahabat, Investor, organisasi APPSI, FKD-MPU, FORKAPPSI, FOKAD terkait agenda kerja Gubernur.

Kedua, Kegiatan Fasilitasi hubungan daerah dengan negara sahabat dan lembaga internasional. Dukungan secara tidak langsung dengan ikut serta dalam pelaksanaan Lounching Festival Krakatau Tahun 2019.

Tahun 2020, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun program yang dilaksanakan adalah Program Peningkatan Pelayanan Masyarakat Lampung di Luar Daerah, Pertama, Kegiatan Fasilitasi pengembangan kemitraan dengan masyarakat, organisasi masyarakat, LSM di luar daerah.

Dukungan secara langsung dengan memfasilitasi kegiatan masyarakat asal Lampung di luar daerah antara lain Gelar budaya Lampung oleh Masyarakat Lampung Bandung, Silaturahmi dan pentas seni budaya Lampung dalam rangka HUT All Family Lampung se-Jabodetabek 2020.

Kedua, Kegiatan pentas seni dan budaya, festival, lomba cipta dalam upaya peningkatan wawasan kebangsaan. Dukungan langsung dengan memfasilitasi pentas seni dan budaya Lampung dalam rangka hari Pahlawan 2020 serta pentas seni dan budaya pekan liburan Desember 2020.

Ketiga, Kegiatan Pengembangan kesenian dan kebudayaan. Dukungan langsung dengan memfasilitasi diklat dan latihan tari rutin para penari Anjungan Lampung di TMII serta Pergelaran Seni Budaya Lampung Online November 2020.

Keempat, Kegiatan Fasilitasi masyarakat Lampung terlantar di Jakarta. Dukungan langsung dengan memfasilitasi 27 orang masyarakat tidak mampu asal Lampung yang membutuhkan pertolongan di Jakarta

Kelima, Kegiatan Pembinaan mahasiswa Lampung di Luar Daerah. Dukungan langsung dengan memfasilitasi kegiatan mahasiswa/i di luar Lampung antara lain Mubes Hipmala Yogyakarta 8 Februari 2020, Mubes VII Kamapala Semarang 15-16 Februari 2020, Malam keakraban Kamapala Semarang 29 Feb – 1 Maret 2020.

Ada juga Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 3 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung selama 12 bulan (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung).

Selain itu, Dukungan secara langsung pelestarian seni budaya Lampung di kalangan pemuda dan mahasiswa Lampung di luar daerah dengan meyediakan pakaian tari dan pakaian adat Lampung (sai batin dan pepadun).

Keenam, Kegiatan Koordinasi dengan pemerintah pusat dan daerah lainnya dan Ketujuh, Kegiatan kerjasama antar daerah dalam penyediaan pelayanan publik, ekonomi, penyediaan sarana dan prasarana publik.

Dukungan secara tidak langsung dengan cara melakukan kerjasama dengan kantor-kantor Penghubung Provinsi Se-Indonesia dalam Wadah Forum Kerjasama Antar Penghubung Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI), melakukan fasilitasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia, Mitra Praja Utama dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah lainnya, mengikuti Kegiatan RAKORNAS FORKAPPSI di Labuan Bajo Bulan Agustus 2020, mengikuti kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) Badan Penghubung Daerah Provinsi se-Indonesia tahun 2020.

Delapan, Fasilitasi hubungan daerah dengan negara sahabat dan lembaga internasional. Dukungan secara tidak langsung yang bersifat fasilitasi hubungan daerah dengan negara sahabat dan lembaga internasional dengan melakukan promosi produk unggulan Lampung berorientasi Internasional dan pelestarian seni budaya, pada TA. 2020 ikut serta Trade Investment Industry Tourism Agriculture Marine -Fisheries& Forestry Expo 2020 (TITAF EXPO 2020.

 

Tahun 2021, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun Kegiatannya adalah Program Pelayanan Penghubung/Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan Penghubung, dengan 3 (tiga) sub kegiatan yakni Pertama, peningkatan kualitas pelayanan publik bagi aparatur dan masyarakat.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi kegiatan masyarakat asal Lampung di luar daerah antara lain Gelar Budaya dan Kuliner Lampung pada pelantikan pengurus pusat TP Sriwijaya, 4 april 2021, serta Gelar Budaya Lampung pada HUT ke-2 sanak perantau Lampung seJabodetabek pada 4 April 2021. Dukungan langsung dengan memfasilitasi 52 orang Pasien tidak mampu asal Lampung yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 3 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung dari bulan Januari 2021 sampai dengan Desember 2021 (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung). Dukungan langsung dengan memfasilitasi kegiatan mahasiswa/i di luar Lampung antara lain Academic Talk IKAMALA Solo 11 Februari 2021, Pelantikan pengurus HML Tangsel Periode 2020-2021.

Kedua, peningkatan fasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan berpartisipasi melaksanaakan promosi seni budaya dan produk unggulan Lampung antara lain Mengisi acara pembukaan Kegiatan Pelestarian Seni Budaya Melayu dan Nusantara di Anjungan Riau; Mengisi acara di Trans TV dalam program “Siapa Mau Jadi Juara”; menjadi salah satu tuan rumah Workshop Serampang 12.

Ketiga, koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan pelayanan penghubung. Dukungan secara tidak langsung bersifat koordinasi dan melakukan kerjasama dengan kantor-kantor Penghubung Provinsi Se-Indonesia dalam Wadah Forum Kerjasama Antar Penghubung Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI),

 

Tahun 2022, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun Kegiatannya adalah Program Pelayanan Penghubung/Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan Penghubung, dengan 3 (tiga) sub kegiatan yakni Pertama, peningkatan kualitas pelayanan publik bagi aparatur dan masyarakat.

Dukungan langsung dengan memfasiitasi kegiatan masyarakat dan mahasiswa asal Lampung antara lain Silahturahmi mahasiswa dan masyarakat Lampung Surabaya berbagi dengan anak yatim 8 April 2022, Mulang jejamo mahasiswa dan masyarakat Lampung di Jogjakarta 23 April 2022, Mulang jejamo mahasiswa dan masyarakat Lampung di Semarang 24 April 2022.

Ada juga Dukungan langsung dengan memfasilitasi 60 orang Pasien tidak mampu asal Lampung yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta Dan Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 3 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung dari bulan Januari 2022 sampai dengan Desember 2022 (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung).

Serta Dukungan langsung dengan memfasilitasi kegiatan mahasiswa/I di Luar Lampung antara lain Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Lampung (HIPMALA) Yogyakarta 28-30 Januari 2022, Diskusi Publik Membangun dan Menggali Potensi Pembangunan Provinsi Lampung oleh Asrama Mahasiswa Jakarta 23 Februari 2022, Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77 oleh Asrama Mahasiswa Lampung di Yogyakarta, Jakarta dan Bandung 17 Agustus 2022, Pagelaran Seni Budaya Lampung pada Gelar Seni Selendang Sutera Oleh HIPMALA Yogyakarta 2 Agustus 2022, Gelar Budaya Lampung pada Pekan Seni Budaya Sekolah Vokasi IPB 2022, 2 Oktober 2022.

Kedua, peningkatan fasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan berpartisipasi melaksanakan promosi seni budaya dan produk unggulan Lampung.

Dukungan langsung dengan berpartisipasi melaksanakan promosi seni budaya dan produk unggulan Lampung antara lain menyelenggarakan Indonesia International Culture Festival di Anjungan Lampung TMII 26 Oktober 2022, Pawai Budaya Nusantara dalam rangka mendukung dan menyambut peserta delegasi KTT G20 di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 International, Pameran Produk Unggulan Lampung pada Festival Dang Merdu 2022 di Anjungan Riau, berpartisipasi dalam acara Bunga Khatulistiwa TVRI; mengikuti lomba tari tenun dan songket Nasional 2022 di Anjungan Riau TMII.

Ketiga, koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan pelayanan penghubung. Dukungan secara tidak langsung bersifat koordinasi dan melakukan kerjasama dengan kantor-kantor Penghubung Provinsi Se-Indonesia dalam Acara Rakor Forkappsi dan Bimtek di Lombok NTT tanggal 29 November – 2 Desember 2022.

 

Tahun 2023, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun Kegiatannya adalah Program Pelayanan Penghubung/Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan Penghubung, dengan 5 (lima) sub kegiatan yakni Pertama, peningkatan kualitas pelayanan publik bagi aparatur dan masyarakat.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi 20 kegiatan masyarakat dan mahasiswa asal Lampung di luar daerah yaitu Mubes IKAMALA dan gelar budaya Lampung pada peringatan HUT Kota Solo ke 278, Diskusi publik dan pelatikan pengurus HIPMALA Jogjakarta periode 2022-2023.Turnamen futsal KAPAMALA CUP 2023.

Silaturahmi Mahasiswa Dan Masyarakat Lampung Di Jakarta Berbagi Bersama Anak Yatim, 9 April 2023; Pelantikan Pengurus Sanak Lampung Asli Di Ponorogo (Sapulidi Ponorogo), 21 Mei 2023; Gelar Budaya Lampung Pada festival Budaya Nusantara 2023 Sekolah Vokasi IPB, 21 Mei 2023.

Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masyrakat Lampung Di Jogjakarta, 15 April 2023; Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masarakat Lampung Semarang, 15 April 2023; Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masyarakat Lampung Di Solo, 13 April 2023;

Silaturahmi gubernur lampung dengan masyarakat Lampung di Jakarta, 21 Mei 2023; Pagelaran seni budaya Lampung pada Surabaya Vaganza Festival oleh HIMALAYA Surabaya, 27-28 mei 2023; Pelantikan pengurus IKAMALA Solo 2022-2024, 25 Juni 3023;

Pelantikan pengurus HIMALAYA Surabaya, 1 Juli 2023; gelar budaya Lampung pada HUT KAMAPALA Semarang 2023, 8 Juli 2023; Peringatan Hari Kemerdekaaan RI ke-78 oleh asrama mahasiswa Jogjakarta, 17 Agustus 2023;

Peringatan Hari Kemerdekaaan RI ke-78 oleh asrama mahasiswa Jakarta, 17 Agustus 2023; Mubes Kamapala Semarang, 30 September -1 Oktober 2023; Forum Diskusi Mahasiswa Dan Masyarakat Lampung Jakarta, 3 Oktober 2023; Peringatan HUT AMILA Ke-14, 28 Oktober 2023; Gelara Budaya Lampung Pada Gebyar Nusantara IPB 2023 oleh KEMALA IPB Bogor, 25 September 2023.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 4 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung dari bulan Januari 2023 sampai dengan Desember 2023 (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung). Dukungan langsung dengan memberikan bantuan kepada 86 orang pasien tidak mampu asal Lampung yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta;

Kedua, pelayanan kelembagaan aparatur dan masyarakat. Dukungan secara tidak langsung bersifat koordinasi dan melakukan kerjasama dengan kantor-kantor Penghubung Provinsi Se-Indonesia.

Ketiga, peningkatan fasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan memfasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya sebanyak 6 paket yaitu turut serta dalam penyelenggaraan acara Pekan HUT TMII 2023 Pentas Seni dan Budaya Lampung dan Semarak Dendang Ria Lebaran 2023, 22 – 30 April 2023,  Pekan Liburan Sekolah Pentas Seni dan Budaya Lampung 2023, 7 sd 8 Juli 2023 dan Pekan Oktober, Pekan Desember dan Update website promosi dan informasi serta Pembuatan materi media digital.

Keempat, fasilitasi pameran produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan memfasilitasi pameran promosi produk unggulan dan budaya Lampung skala Nasional di luar Jakarta yaitu  Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi (Investment, Trade, dan Tourism) “Bali ITT Expo 2023” pada tanggal 25-28 Mei 2023, Pameran Colour of Culture Festival (COCF) 2023, Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta, 6-7 Oktober 2023 dan Pameran Indonesia Internasional Culture Festival (IICF) 2023, Anjungan Lampung TMII Jakarta, 28 Oktober 2023 serta  Pameran Warna-Warni Budaya Nusantara (Forkappsi) 2023, Taman Budaya Jawa Barat-Dago Bandung ,13 November 2023.

Kelima, koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan pelayanan penghubung. Dukungan secara tidak langsung yaitu memfasilitasi kegiatan Gubernur Lampung & Pejabat Lampung di Jakarta.

 

Tahun 2023, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun Kegiatannya adalah Program Pelayanan Penghubung/Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan Penghubung, dengan 5 (lima) sub kegiatan yakni Pertama, peningkatan kualitas pelayanan publik bagi aparatur dan masyarakat.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi 20 kegiatan masyarakat dan mahasiswa asal Lampung di luar daerah yaitu Mubes IKAMALA dan gelar budaya Lampung pada peringatan HUT Kota Solo ke 278, Diskusi publik dan pelatikan pengurus HIPMALA Jogjakarta periode 2022-2023.Turnamen futsal KAPAMALA CUP 2023.

Silaturahmi Mahasiswa Dan Masyarakat Lampung Di Jakarta Berbagi Bersama Anak Yatim, 9 April 2023; Pelantikan Pengurus Sanak Lampung Asli Di Ponorogo (Sapulidi Ponorogo), 21 Mei 2023; Gelar Budaya Lampung Pada festival Budaya Nusantara 2023 Sekolah Vokasi IPB, 21 Mei 2023.

Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masyrakat Lampung Di Jogjakarta, 15 April 2023; Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masarakat Lampung Semarang, 15 April 2023; Mulang Jejamo Mahasiswa/I Dan Masyarakat Lampung Di Solo, 13 April 2023;

Silaturahmi gubernur lampung dengan masyarakat Lampung di Jakarta, 21 Mei 2023; Pagelaran seni budaya Lampung pada Surabaya Vaganza Festival oleh HIMALAYA Surabaya, 27-28 mei 2023; Pelantikan pengurus IKAMALA Solo 2022-2024, 25 Juni 3023;

Pelantikan pengurus HIMALAYA Surabaya, 1 Juli 2023; gelar budaya Lampung pada HUT KAMAPALA Semarang 2023, 8 Juli 2023; Peringatan Hari Kemerdekaaan RI ke-78 oleh asrama mahasiswa Jogjakarta, 17 Agustus 2023;

Peringatan Hari Kemerdekaaan RI ke-78 oleh asrama mahasiswa Jakarta, 17 Agustus 2023; Mubes Kamapala Semarang, 30 September -1 Oktober 2023; Forum Diskusi Mahasiswa Dan Masyarakat Lampung Jakarta, 3 Oktober 2023; Peringatan HUT AMILA Ke-14, 28 Oktober 2023; Gelara Budaya Lampung Pada Gebyar Nusantara IPB 2023 oleh KEMALA IPB Bogor, 25 September 2023.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 4 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung dari bulan Januari 2023 sampai dengan Desember 2023 (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung).

Dukungan langsung dengan memberikan bantuan kepada 86 orang pasien tidak mampu asal Lampung yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta;

Kedua, pelayanan kelembagaan aparatur dan masyarakat. Dukungan secara tidak langsung bersifat koordinasi dan melakukan kerjasama dengan kantor-kantor Penghubung Provinsi Se-Indonesia.

Ketiga, peningkatan fasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan memfasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya sebanyak 6 paket yaitu turut serta dalam penyelenggaraan acara Pekan HUT TMII 2023 Pentas Seni dan Budaya Lampung dan Semarak Dendang Ria Lebaran 2023, 22 – 30 April 2023,  Pekan Liburan Sekolah Pentas Seni dan Budaya Lampung 2023, 7 sd 8 Juli 2023 dan Pekan Oktober, Pekan Desember dan Update website promosi dan informasi serta Pembuatan materi media digital.

Keempat, fasilitasi pameran produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan langsung dengan memfasilitasi pameran promosi produk unggulan dan budaya Lampung skala Nasional di luar Jakarta yaitu  Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi (Investment, Trade, dan Tourism) “Bali ITT Expo 2023” pada tanggal 25-28 Mei 2023, Pameran Colour of Culture Festival (COCF) 2023, Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta, 6-7 Oktober 2023 dan Pameran Indonesia Internasional Culture Festival (IICF) 2023, Anjungan Lampung TMII Jakarta, 28 Oktober 2023 serta  Pameran Warna-Warni Budaya Nusantara (Forkappsi) 2023, Taman Budaya Jawa Barat-Dago Bandung ,13 November 2023.

Kelima, koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan pelayanan penghubung. Dukungan secara tidak langsung yaitu memfasilitasi kegiatan Gubernur Lampung & Pejabat Lampung di Jakarta.

 

Tahun 2024, Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta telah merealisasikan  33 Janji Gubernur dengan agenda kerja nomor 6  (enam) yakni Meningkatkan efektivitas pemerintahan, melalui sistem perjenjangan karir berbasis kinerja dan kompetensi (job fit assessment) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Adapun Kegiatannya adalah Program Pelayanan Penghubung/Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan Penghubung, dengan 5 (lima) sub kegiatan yakni Pertama, peningkatan kualitas pelayanan publik bagi aparatur dan masyarakat.

Dukungan langsung dengan memfasilitasi operasional 7 lokasi asrama dan 4 sekretariat mahasiswa/i di luar Lampung dari bulan Januari 2024 sampai dengan Maret 2024 (pembayaran listrik, internet, honor penjaga asrama, alat-alat kebersihan dan sewa gedung).

Kedua, peningkatan fasilitasi promosi produk unggulan dan pelestarian seni budaya. Dukungan secara langsung dengan cara turut serta memeriahkan HUT TMII Ke-49, memfasilitasi penyelenggaraan Pentas Seni Budaya Lampung dan Lampung Berjaya dalam Pekan Lebaran Tahun 2024.

Comments 5

  1. Sportotobet, spor bahisleri ve �evrimi�i casino oyunlar� sunan bir platformdur. Geni� bir spor bahisleri yelpazesi ve �e�itli liglerde y�ksek oranlarla bahis yapma imkan� sunar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *