Lampung Memperoleh Penghargaan Innovasi Pertanian Dan Kesehatan

PART-Penghargaan 05 : gindhaansoriwayka.com, Selasa: 04 Juni 2024

Pemerintah Provinsi Lampung meraih penghargaan dalam ajang Kompas Gramedia Award 2019 (3/10/2019) yaitu Innovasi Pertanian dengan Progam Kartu Petani Berjaya dan Program Rumah Sehat Keliling Pasien Tidak Terjangkau.

Penghargaan ini diperoleh kaitannya dengan Implementasi 33 (Tiga Puluh Tiga) Janji Kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yakni Misi ke-2 (Kedua) yakni Mewujudkan Good Governance untuk meningkatkan kualitas dan pemerataan pelayanan publik dan  Misi ke-5 (Kelima) yakni Membangun kekuatan ekonomi masyarakat berbasis pertanian dan wilayah perdesaan yang seimbang dengan wilayah perkotaan.

Penghargaan pertanian diberikan  karena Pemerintah Provinsi Lampung dinilai peduli (concern) dalam peningkatan ekonomi kerakyatan melalui Program Kartu Petani Berjaya.

Sedangkan penghargaan sektor kesehatan diberikan kepada Pemerintah Provinsi karena dinilai concern dalam penggunaan Rumah Sakit Keliling melalui 50 (Lima Puluh Juta) unit ambulans untuk pelayanan kesehatan khususnya di pelosok Lampung.

Comments 2

  1. itsrider says:

    Wow wonderful blog layout How long have you been blogging for you make blogging look easy The overall look of your site is great as well as the content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *