Gindha Ansori Wayka: Jabaran 33 Janji Kampanye Gubernur Lampung akan dikupas secara berkala

Tabik pun, nabik tabik…

Saat pencalonan sebagai Gubernur Lampung tahun 2018, Arinal Djunaidi diantara Kandidat Gubernur Lampung periode 2019 – 2024 dalam janji kampanyenya menyampaikan 33 (Tiga Puluh Tiga) hal pokok untuk pembangunan Lampung 5 (lima) tahun masa jabatannya sebagai Gubernur Lampung.

Dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat (Publik) khususnya Provinsi Lampung melalui gindhaansoriwayka.com terhitung mulai hari ini akan mengupas habis capaian dan problematika perjalanan Gubenur Lampung dalam menebar program 33 janji kampanye melalui dinas instansi Pemerintah Provinsi Lampung.

Sebelum menjabarkan capaian kinerja dalam implementasi 33 Janji Gubernur Lampung, pada tulisan berikutnya akan disajikan terlebih dahulu 33 Janji tersebut agar publik mengetahui bahwa Arinal Djunaidi sebagai Gubenur Lampung telah melaksanakan janji politiknya sejak 2019 hingga 2024 melalui Dinas Instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Lampung.

Masyarakat penting harus mengetahui dan memahami apa saja 33 janji Gubernur Lampung tersebut, bagaimana capaian kinerja tentunya dengan program yang tersebar secara merata di dalam program kerja tiap Dinas instansi atau OPD yang termaktub di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Lampung sejak 2019 sampai dengan 2024.

gindhaansoriwayka.com selain akan memaparkan program selama 5 (lima) tahun jabatan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam jabaran APBD Provinsi Lampung sebagimana yang ada di Dinas (OPD) sejak 2019 hingga 2024, juga akan menampilkan capaian berupa perolehan ratusan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah, Organisasi Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan lainnya kepada Pemerintah Provinsi Lampung selama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengemban jabatannya di Bumi Ruwa Jurai ini.

Tulisan ini di buat secara berkala atau per episode menjelang akhir masa jabatan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung periode 2019 -2024, agar publik menjadi tercerahkan atas kinerja Pemerintah Provinsi Lampung selama ini sejak dipimpin oleh Arinal Djunaidi sebagai Gubernurnya.

Terimakasih, Salam Redaksi.

Comments 1

  1. pilllow says:

    Somebody essentially lend a hand to make significantly posts I might state That is the very first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to create this particular put up amazing Excellent job

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *